Thursday, December 23, 2010

TAGJUP

Barusan terima kabar dr kolega kalau surat laporan gw ke dekan yg dikirim minggu lalu dah sampai. Tp amplopnya kosong Dan bungkusnya robek!!!! Unbelievable... Paket itu cuma berisi 5 lembar surat dlm 1 folder, apa kira2 alasan hilangnya coba? Rasanya ngga ada yg berbahaya & mencurigakan...

Pfffhhh! Kalo begini jd inget cerita teman bahwa kdg2 'mereka cuma' ngga senang lihat org lain lancar urusannya. Misalnya waktu teman pindahan dr sini, pakai container, lukisan satu2 nya dr almarhum anaknya disilet, katanya takut didalamnya ada obat. Atau satu dus pakaian dibiarkan nggeletak di luar sampe basah kuyup dan rusak... atau satu kabel printer diambil.. atau piring keramik dipecahin untuk lihat dalamnya ada buntelan sesuatu ngga...atau sofa disobek jg untuk lihat dalamnya..meubel dipotong... Ngga menolak prosedur keselamatan dan keamanan, tp kan ada cara yg ngga ngerusak gitu loh. Kalau niatnya buruk begitu, namanya apa coba ya...

Gw pake DHL dgn asumsi standarnya tinggi, worldwide known, reliable pdh muahalll! Tp ternyata, terbukti satu hal, di negara ini perusahaan bonafid pun jd unreliable.. Padahal kalo dilihat tracknya wuiiiiiih puanjangnya tuh perjalanan si amplop kosong... *dah tau kosong kok ya dikirim?#@&
Bener2 ngga habis pikirrr



Sabaaar...Sabaaar....sabaaaar....

No comments: