Monday, December 1, 2008

Sibuk apa Anda minggu lalu?

Minggu kemarin, akhir November 08, Anda punya kesibukan apa, hayooo... Buat yang di Indonesia/Singapur, dsk, pasti banyak banget yang bisa dikerjakan. Mall berceceran, toko buku di mana2, cafe, warung, playground juga banyak, waterboom, museum, Ancol, Dufan, dll *ngiri deh judulnya. Buat yang di belahan utara, mungkin dah mulai kedinginan yak? Soalnya walopun winternya belum mulai, udah ada yang ketiban salju seperti Canada dan Belanda. Kalo di Trinidad, mereka sih bilangnya dah musim christmas. Hehehe, alias bawaannya mau libuuur mulu. Mana carnival Februari dah deket kan. Gym penuh! Mau pada ngecilin perut, biar bisa diumbaar pas carnival. Di rumah keluarga Baskara, minggu lalu alhamdulillah semuanya selamat. Pertunjukkan anak2 lancar, walopun keluarnya cuma sak menit :) Janji untuk nengokin keluarga Pak Edy di Couva juga lancar. Wis lah, pokoke' asal semua sehat dan selamat, dah seneng deh. Weekend? Biasalah, di rumah saja, bermalas2an. Lagian mau ke manaaa? Mall cuma 2 yg buka, itu lagi itu lagi, itupun ditanggung rame karena orang2 dah persiapan holiday season. Dan yang jelas warning dari kantor, sekolah dll bikin mikir seribu kali sebelum keluar. Iya, kalo deket2 musim libur begini, crime rate cenderung makin tinggi. Karena banyak perusahaan yang ngurangi pegawai, harga sembako naik turun gak keruan, padahal kebutuhan bertambah akibat konsumsi liburan. Minggu lalu ada juga mobil temen Indonesia yang dicongkel orang, padahal di depan booth security. Jadi sesibuk apapun Anda, be safe yaaaa...

No comments: