Sunday, October 12, 2008

Wind goes inside

Masuk angin gitu lo... Hawong anginnya lagi kuenceng2 di sini. Tempo hari lagi leyeh2 di pinggir pantai (rumah orang) tiba2 angin menyerbu dan memporakporandakan perabotan. Padahal bukan hurricane, tapi itu aja rasanya dah kenceng banget. Sabtu ini pulang dari Chaguramas juga anginnya kenceng banget. Kalau nggak salah pas di MExico ada si Norbert lewat. Kayak gini nih suasananya: Tempo hari pas ada Ike di US, juga pas kita ketamuan ini Mungkin nggak langsung, tapi bisa jadi ada hubungannya. Wah, bener2 mesti belajar klimatologi nih. Belum apa-apa padahal ya. Tapi rasanya kita ni keciiil banget. Alam yang luar biasa besar itu saja 'nurut'nya cuma sama Yang Di Atas. Mosok kita yang kecil ini mbledhis dan nggak mau nurut. Gimana kabar mbakyu yang di Caracas yah? Mbak Min, anginnya lagi banyak juga nggak di seberang?

1 comment:

kita said...

di bali anginya juga lagi keras lo mbak..duh aku mpe masuk angin gini loh.flu.hehe..