Friday, October 24, 2008

Transformer

Ini bukannya ngomongin robot2an kesukaan anak2 lo ya. Cuma kemarin baru punya kawan baru, jeng EW, yang ngingetin gw dan suami sama masa SMP dulu *hadoh, sudah tw yak. Lalu browsing2 dan ketemulah sama klip ini. Lagu2nya masih tob dah. Cuma gaya tahun segitu, sempet cekikikan juga liatnya. Btw, itu videonya yg upload Katon sendiri. Jadi nontonnya lebih lega, hawong yang punya sendiri yg masukkin ke youtube :) Karena koleksi klipnya lumayan lengkap, maka tampaklah transformasi personil2 band ini. Yang jelas dari yang dulu kurus, jadi gemukan. Dulu rambutnya pendek, lama2 jadi panjang. Dulu gayanya begitu sekarang begini. Dulu kostumnya begitu, sekarang begini *eh, malah ada klip yang penyanyinya pakai kaos dalem lo. Kirain orang Trini aja yang sukanya pake kaos dalem ke mana2 :D Ternyata orang bisa dan hampir pasti berubah ya, walaupun nggak secepat autobot. Dulu sempet mikir kalau orang berubah kesannya negatif. Tapi kalau berubah jadi lebih baik, kenapa enggak. Yang jelas dari dulu sampe sekarang lagu2nya itu selalu kena banget, mulai dari jaman pacaran sampe sudah beranak pinak begini. Mungkin mereka termasuk band yang lagu2nya everlasting ya.

5 comments:

lutha said...

Jadi terkenang jaman baheula ....
Ini termasuk love song kalian berdua ya? Asyikkk .....

Elys Welt said...

ini lagu tahun berapa ya ?

aku juga ndak sengaja browsing lagu belahan jiwa , pas dan enak dijadikan judul postingan hihihi
tapi memang lagunya Kla project bagus2 ya, aku kaláu ndengerin BJ, terus yogyakarta wuiiii .. berdesir2 hati ini ^_^

EPHO's said...

To Ida: pssstt, subyeknya berbeda, Da :P
To Elys: Tahun 88, mbak. Desirannya dari dul sampe sekarang masih sama yah :)

indahjuli said...

kekekekekek...jadul abis :-D
btw, senang sama Katon ?
Kalau saya senang sama Richie Ricardo....heheheheheh

EPHO's said...

To mbak Injul: Richie Ricardo yang topinya di belakang poni itu kan. Aduh, perasaan itu cowo paling imut sakdunia ya mbak :)