Thursday, July 17, 2008

Gubrak

Pulaaaang... Home sweet home lah pokoke' Cuma sedih lihat jalan tabah ruwet dan orang banyak yg ndak tau aturan (hawong jelas2 lagi ngantri ko main srobot, eh mbak pelayannya jg ndak brani negor). Tapi ya, begitu deh, sak ruwet2nya ya tetep negaraku je. Jadi hepi2 aja. Selebihnya ya menikmati eyang2 dan tante2 ; Mumpung anak2 ada yg jagain gitu loh. Ya ndak tho? Kalo dipikir2 banyak yang mesti dipromosikan ke luar ya. Salah satunya batik yang ngetrend banget (nengok kanan kiri, gedhe kecil, ada semua yak). Sampe sepatu batik pun ada. Cuma mau cari yg kualitasnya bagus (jangan yg sekali pake rompal gt lo) belum tahu tempatnya. Siapa tahu laku dijual di manca negara *dagang aja pikirannya. Yah, mudah2an niat baik pulang: menyenangkan keluarga, terutama ibu bapak, bisa tercapai dan dimudahkan Allah SWT. Niatnya pulang Lillahita'ala tho, jadi ya mesti ikhlasssss. Gitu aja kok repot.

2 comments:

merahitam said...

Di Plaza Semanggi ada satu tempat jualan baju-baju batik. Tapi disitu mahal je.

Kalau mau murah, mungkin harus hunting ke Tanah Abang atau Jatinegara kali ya mbak.

Btw, gimana kabarnya keluarga mbak? Sehat semua?

EPHO's said...

Iya aku juga dengar Semanggi banyak. Alhamdulillah semua sehat dan mudah2an hepi juga :) Thank you!