Wednesday, May 28, 2008

Sedih, sedih, sedih

Kalo di Jakarta, kita ngga pernah baca koran. Kenapa? Soalnya begini nih, kalo abis baca berita yang kayak gini . Napas sesak, kepala panas dan hati jadi gerrraaammm. Sejak kapan di Belanda ada Gayo dan di Jepang ada Toraja. Njajah kok keterusan. Ggrrrhh! Bikin tempe aja aaaahhh...

2 comments:

ragil said...

eh ada hanura-nya di berita itu :)..semoga ada tindak lanjutnya,smoga gak cuma cuap2 nyerang pemerintah demi narik suara di pemilu thn depan :D

EPHO's said...

@ mbak IndahJuli: tempenya dah jadi cuma salah simpen, jadi bosok deh

@ Ragil: amin! Asal nggak kasep aja lah