Sunday, May 25, 2008

Balap karung

Balap karung di Trinidad, seru deh! Bedanya cuma karungnya ajah, yang ada pegangan tangannya dan warna warni. Sempet deg2an karena di perjalanan pulang ada 'segerombol' pria bermobil hitam yang mestinya nggak beredar di sekitar sekolah mondar-mandir. Bukan su'udzon yah, tapi perasaan ibu2 kan suka sensitif. Untungnya ada patroli diplomat security yang lalu mbuntutin mereka (nggak bisa diapa2in kan, wong mereka 'belum' berbuat apa2). Naudzubillah. Setelah itu dapet pesan dari keluarga Pak Eddy, kalo perasaan nggak enak dan untuk menghindari hal2 negatif baca sholawat banyak-banyak. Insya Allah dilindungi Allah SWT. Jadi takut jalan njemput An siang2 nih, soalnya begitu mobil2 pada pergi jalanan jadi sepi. Hadoh! Btw, judul sama isinya kok jadi nggak nyambung yah

1 comment:

MiNDY said...

tingkat kriminalitas disana gimana? kalo Venezuela sih tinggi, palagi di kota² besarnya. hati-hati yaaa.. semoga ga terjadi hal² yang ga enak.

eh WNI perlu visa ke Trinidad y Tobago?